Selasa, 06 November 2012

ruwetnya bulan oktober-november




galau, semua pasti pernah merasakan ya namanya galau, tpi definisi galau itu sebernernya apa si? mungkin banyak yang punya definisi sendiri sendiri mengenai apa arti kata ini. yah aku jga punya definisi sendiri mengenai arti kata galau, dan menurutku, galau itu ketika aku sedang dalam persimpangan hidup (cie) dan harus mengambil satu jalan diantara banyak sekali jalan. huah kayak soalnya matematika saja haru memilih jalan dan ujung-ujungnya suruh ngitung (gak nyambung ya)..
justru sekarang aku sedang dalam masa masa galau, gimana gak galu coba, tugas kuliah seabreg, tiap hari ada aja yang ditugasin, ada ini lah itu lah, subhanaallah latihan jadi mesin ketik, latian jadi pengarang dan malah latian jadi penyontek, nah lho..
tugas kuliah seabreg, sempet-sempetnya curhat :D, selain tugas kuliah juga banyak banget amanah organisasi yang harus diselesaikan.. sebenarnya benar-benar butuh partner untuk urusan ini, tapiiii.... kok ya pada acuh ya, dan ini bagian yang membuat galau pemirsa... gimana egak orang aku jadi pimpinan umum suatu lembaga pers yang notabennya baru pingsan tahun kemaren, susah cuyy buat nyadarin 100%, butuh keringaet darar sob :D #lebay..
untuk si LMP masih ada beberapa yang mau bantu ngurusin, (ngerusak tempatnya, ngotorin, ninggalin sampah sembarangan, bikin ruweh rumah pena) aduuuuuhh tambah pusing ini kepala, maunya apa coba ya pake kayak gitu, mahasiswa lho mahasiswa, sekali lagi MAHASISWA... anak organisasi pula, wahhh waah wahh nambahin galau tingkat everest(bener gak tulisannya)...?:D
yah yang penting mah semangat 45nya yang dimantepin, gak usah ngehirauin yang egak egak, doain semoga cepet masuk surganya (lhooh?)
walaupun baru sadar semoga pada langsung sehat lah, akselerasi gitu sama yang lain, jiaaan eman2 cah :)
cukup sekian sesi curhatnya semoga keluh kesahku dapat terobati dengan baik, :)
ditulis dalam keadaan sehat dan tanpa gangguan apa-apa..

2 komentar: