Kamis, 19 Februari 2015

Senyum-senyum dan senyum :)

Haiik, sesekali share tentang pengalamanku menjadi mahasiswa Fisika yang sedikit membuatku tersenyum kalo mengingatnya :D. beberapa tahun yang lalu sempat mengikuti beberapa ajang perlombaan mengenai Olimpiade, mulai dari semester 3 sampai semester 7. kadang ngerasa apa lah ini udah berkali-kali gak pernah nyangkut sedikitpun jadi 3 teratas. di mulai dari ikut-ikutan eh diakhiri dengan sedikit senyum bahagia hehe.
beberapa kali momen yang sempat saya abadikan ketika mengikuti ajang-ajang buat anak-anak yang terjerumus dalam rumus menggelikan diantaranya :

nah ini foto pertama sama kedua itu foto ketika ikut OSTM TN di Jogja, sayangnya hanya masuk 10 besar saja belum bisa nembus 3 besar. foto yang pertama itu foto saya dan kontingen Matematika dari UNS, kalau foto yang kedua foto bareng sama kontingen UNS math, Kimia dan ada beberapa kontingen dari UM Purworejo, Nah tapi ada hasilnya dari kontingen UNS yang memakai almamater warna biru dibawah adalah teman saya dari Fisika Ade Kurniawan, sedih saya belum bisa masuk ke 3 besar tapi senang kawan saya masuk :)

Kesempatan berikutnya saya ikut OSN Pertamina 2013, awalnya hanya benar-benar melaksanakan tugas yang diberikan dari dosen saya. sudah semester 7 saya sudah mulai malas mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini, bersama 5 orang yang lain saya ikut OSN pertamina mengikuti seleksi di Semarang dan beberapa hari kemudian ada pengumuman. ehhh ternyata masuk juara Regional Jateng-DIY, full gak nyangka saya masuk dan akhirnya ikut final di jakarta selama satu minggu di UI, babak final pertama seleksi teori dari se nasional alhamdulillah saya masuk 6 besar dan masuk grand final. saya sudah terima apapun hasil akhirnya dan masuklah ke grand final dengan mempresentasikan makalah saya yang seadanya mengenai efisiensi Energi Panas bumi alhamdulillah saya dapat juara 2...yeayyyy... akhirnya dapet juga selama 4 tahun jadi mahasiswa Fisika walaupun bukan yang pertama hhehe.. berikut ini beberapa foto saya di ONS Pertamina:
dan ini beberpa foto kami peserta Final OSN Pertamina 2013:
thank you for reading this :D :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar