Kamis, 16 Februari 2012

Ngeblog pertama kali

seperti judulnya, ini kali pertama aku ngblog, berawal dari galau kalau lagi buka internet yang dibuka efbee mulu, mending mainan blog. memang kadang kreaktifitasku lemah si, tapi apa salahnya kan nulis-nulis sesuatu yang gak jelas daripada galau gak jelas, kali aja ntu tulisan bisa menginspirasi dikemudian hari, #cie cieee...
bingung itu emang kendala, dan malas lebih jadi kendala utama kalau mau nulis, apa lagi aku jadi orang sibuk sekarang. hahaha nggaya, padahal ursut demi usut kesibukanku ya cuman menggalau, hahaha, apa sih dari tadi ngomongin galau terus.. hemmmm..
okeeey, waktunya serius..
kalau dibilang bisa nulis si iya, udah dari TK aku bisa nulis, tapi kalau mengarang jujur dari jaman waktu masih eSDe paling gak seneng kalau pelajaran yang disuruh ngarang, hahaha kalaupun mengarang pasti ujungnya ya muter-muter gak jelas, yang nulis aja gak jelas *nah lhoo. kadang kalau lagi banyak ide muncul itu penginnya megang leptop terus nulis apa yang lagi dipikiran, tapi pas udah megang leptopnya udah byaaaarrrrr ilang semua..ahahaha
sebenernya aku udah punya blog sih sebelum ini, tapi ya kosong blong gak keisi :D haha gak mutu banget kan?cuman nama aja tu blog. giliran dibuka ya isinya ngeblong haha. nah sekarang diniatin deh ngeblognya, daripada galau, daripada cuman buka facebook atau twitter doang kan mending ngeblog..^^
oh iya dari tadi cuman bilang aku aku terus, nah yang jadi pertanyaan adalah, siapa aku???
oke, namaku Dewi Aysiah, kebetulan sekarang perkejaanku mahasiswa di Universitas Sebelas Maret Surakarta, hemm jurusanku fisika tak berpendidikan (murni maksudnya).hehehe
kalau alamat bisa ditanyakan langsung, hahaha apa coba...
selamat datang diduniaku kawan-kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar